Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Review Aplikasi Dan Website Youtube

Assalamualaikum Wr. Wb.

Baiklah Sobat blogger , di kesempatan ini kembali aku akan mempublishkan review sebuah situs yang sangat terkenal di kalangan para Netter, yang di dalamnya kita sanggup menjumpai aneka macam jenis dan aneka macam macam corak video,,, Yuuupz apalagi bila bukan Situs YOUTUBE .

Ya Youtube.com merupakan sebuah situs web yang oleh pengguna sanggup untuk mengunggah, menonton, dan membuatkan aneka macam video.

Aplikasi Youtube untuk smartphone sanggup di download  dan di Instal pribadi di Playstore, dan situs youtube.com juga sanggup di saluran melalui Browser yang tersedia pribadi di perangkat mobile masing-masing.

Di sini aku akan membahas dua poin untuk sekedar mereview youtube.com yaitu:

  • User Experience
  • Penyajian Konten Bagi Pengguna
Oke Sobat pribadi saja di simak reviewnya.

USER EXPERIENCE

Untuk pemutaran videonya, yang di aplikasi pribadi tanpa ribet dengan aneka macam iklan yang ada dan otomatis memutar ketika di klik, dan sanggup di coba banding dengan yang di browser, sesudah di repotkan dengan loadingnya agak lama, juga pemutarannya perlu di klik lagi semoga gres sanggup play videonya.


 (di aplikasi)

 (di browser)

 (di browser)

Di aplikasi juga pemutarannya sanggup di zoom out dulu sambil melihat-lihat video lain tanpa mengclose dulu video yang sedang di jalankan




PENYAJIAN KONTEN BAGI PENGGUNA
(pakek aplikasi)

kalau kita membuka melalui aplikasi tampilannya lebih elegan dan yummy buat di jelajah alasannya per kategorinya sangat simple urutannya sehingga pengguna merasa lebih menarik untuk menonton aneka macam videonya. Di bandingkan dengan yang dibuka melalui browser , tampilannya agak kurang menarik, krn ukuran gambarnya agak kecil dan tulisannya juga perlu di zoom semoga lebih nampak.
 (pakek browser)


Kesimpulan yang sanggup diambil
Untuk situs Youtube pengguna akan lebih nyaman dan lebih betah memakai aplikasi daripada memakai browser alasannya aneka macam kelebihan ibarat yang di atas tersebut, dari segi fasilitas pengguna maupun penyajian konten
Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini