Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Gom Player 2.2.74.5237

 Gretech Online Movie Player atau singkatnya yakni GOM Player GOM PLAYER 2.2.74.5237
Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai Sobat Blogger, pastinya taukan apa itu GOM PLAYER. Gretech Online Movie Player atau singkatnya yakni GOM Player, merupakan salah sat dari sekian banyak software yang biasa dipakai untuk menjalankan atau memainkan aneka macam jenis file – file Multimedia. Bisa saja itu file Video, file Flash, ataupunfile audio yang akan di mainkan dengan kejernihan bunyi yang tidak mengecewakan elok dan jernih. Karena GOM Player juga di lengkapi dengan Capture Video.

Berikut ini bebarapa Fitur yang terdapat dalam GOM Player :
  • Didukung Dalam Banyak Jenis Media.
Karena kini ini format media sudah terpasang dengan banyak, maka GOM Player berbenah semoga sanggup menampung. contohnya ibarat AVI, DAT, MPEG, MPG. Dan GOM Player juga mendukung Windows Media Format (ASX, ASF, WMV) secara streaming.
  • Dukungan Subtitle Tambahan.
GOM Player dikala ini sudah mendukung aneka macam file untuk subjudul, contohnya (SRT, SUB, RT, SMI). Bahkan subtitle yang tidak cocok, sanggup di sinkronkan.
  • Memutar File AVI yang rusak.
Saat sebuah file yang indexnya telah rusak, ataupun masih sedang didownload, oleh GOM Player itu semua sanggup dijalankannya.
  • Codec Tersedia.
Saat ada file yang membutuhkan codec yang terpisah, maka GOM Player akan menemukannya. Karena sudah meliputi banyak Codec (DivX, AC3, XviD,FLV1, H263,MP4,OGG, dll.)
  • Playlist.
Jika dalm direktori mempunyai nama yang sama antar file 1 dengan ynag lainnya maka  ketika Sobat menjalankannya, secara otomatis akan berada dalam urutan daftar putar.

Daripada semua itu, fitur terpenting lainnya yang di miliki GOM Player juga tidak semua Media Player lainnya tersedia yakni kemudahan Capture Video. Fasilitas ini memungkinkan kita untuk sanggup mengabadikan momen yang sanggup di ambil ketika menonton video, dan kemudian menyimpannya ke dalam Komputer.

 Gretech Online Movie Player atau singkatnya yakni GOM Player GOM PLAYER 2.2.74.5237

Download melalui Adfoc.us
Download melalui Adf.ly

Pahamkan Sobat? Kalau kurang paham, tanyakan di komentar maupun di Komentar saya.
Semoga Bermanfaat (^_^)
Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini