Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Smartphone Flagship Xiaomi Mi 5

Assalamualaikum Wr. Wb.

Meskipun Xiaomi sendiri hingga ketika ini belum memperkenalkan secara resmi kemuka publik tentang Smartphone Flagshipnya yakni Mi 5. Walaupun begitu, CEO dari Xiaomi Lei Jun pernah menyampaikan mengenai Xiaomi Mi 5 , sesudah pengungkapan oleh perusahaan China tersebut, Redmi Note 2 dan Mi Pad 2 membutuhkan masa dalam 12 hingga 18 bulan untuk di develop series flagship Mi. Dan nanti akibatnya ponsel tersebut akan menjadi lebih sempurna, Karena akan diberikan lagi serangkaian tes dan penelitian dengan Komponen terbaik.

Tapi Lei Jun mengaku sendiri bahwa beliau telah menggunakan Flagship Mi 5 tersebut, dan handset ini diklaimnya sangat menakjubkan.

Namun menurut rumor terbaru, Xiaomi akan merilis Mi 5 pada Januari 2016. Kemudian di jualnya Mi 5 ke publik sesudah Spring Festival, atau tepatnya pada Februari 2016 di China. Dengan banyak stok yang tersedia, artinya mereka berharap menjual banyak Flagship di masa mendatang.

Rumor juga menyampaikan spesifikasi Mi 5 nantinya di bekali oleh Processor Snapdragon 820 dengan seluas layar 5,2 inci, dan beresolusi 1080 piksel, serta dengan RAM 4 GB yang mendukung di dalamnya. Tak hanya itu, Flagship Mi 5 di katakana akan mempunyai baterai berkapasitas 3000 mAh.

Berikut sedikit tampilannya.


Pahamkan Sobat? Kalau kurang paham, tanyakan di komentar maupun di Komentar saya.
Semoga Bermanfaat (^_^)


Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini