Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Inilah Review Harga Laptop Acer Aspire E14 E5-421-61Ci Terbaru 2015

Harga Laptop Acer Aspire E14 – Siapa yang masih belum kenal dengan merek laptop yang satu ini. Perusahaan ini merupakan salah satu produsen komputer terbaik didunia. Dengan kelebihan yang dimilikinya, merek laptop yang satu ini sanggup memikat hati pelanggan dengan memperlihatkan harga yang sangat terjangkau. Apalagi untuk masyarakat Indonesia yang sangat menyukai harga murah dan terjangkau serta berkualitas tinggi, maka tidak heran jikalau laptop merek Acer sangat cepat pemasarannya di Indonesia.

Dari sekian banyaknya produk acer, salah satu produk acer yang terbaik yaitu Laptop Acer Aspire yang berseri e14. Dibekali dengan processor AMD Quad-Core A6-6310 APU dengan clock speed 2,2 GHz akan menciptakan laptop ini mengatakan performa yang lebih mantap. Kemudian ditambah lagi dengan RAM berkapasitas 2 GB DDR3 yang akan menambah kinerja laptop ini semakin mantap.

Untuk spesifikasi penyimpanannya, Acer telah memasangkan storage atau hardisk yang berkapasitas 500GB. Kapasitas ini dirasa sangat longgar dan pas untuk membantu anda menyimpan banyak sekali file penting, music, video, aplikasi dan lain sebagainya.

 Siapa yang masih belum kenal dengan merek laptop yang satu ini Inilah  Review Harga Laptop Acer Aspire E14 E5-421-61CI Terbaru 2015

Tidak hanya itu, Laptop Acer Aspire E14 juga memiliki kehebatan lain yang wajib anda ketahui. Yaitu pada spesifikasi VGA-nya yang banyak disukai oleh pecinta laptop. VGA yang dipakai pada laptop ini yaitu AMD Radeon R4 Series yang akan turut mendukung jalannya semua aplikasi semoga berjalan dengan lancar.

Jika umumnya para gamers memakai VGA Nvidia atau Radeon, tetapi banyak juga gamers yang juga memanfaatkan laptop ini untuk bermain game. Sangat luar biasa bukan, anda sanggup memakai laptop ini untuk keperluan multitasking, dan sanggup sesekali menggunakannya untuk bermain game asalkan sesuai dengan spesifikasi laptopnya. Disarankan semoga tidak memainkan game yang berat semoga kinerja processor tetap stabil dan terjaga.

Kemudian untuk problem desain berdasarkan aku relative, kerena evaluasi seseorang past berlainan. Tetapi jikalau di lihat secara umum, laptop acer aspire e14 ini memiliki desain yang kokoh dan juga model serta warnanya terlihat elegan dan tangguh.

Mungkin anda akan bertanya-tanya perihal harga laptop acer aspire ini. Jika dilihat dari spesifikasinya yang cukup mumpuni laptop ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Lalu berapa harganya? Sebelum aku mengulas harga laptop acer ini, sebaiknya anda menyimak spesifikasi laptop acer dibawah ini :

Spesifikasi Laptop Acer Aspire E14 E5-421-61CI 

 Siapa yang masih belum kenal dengan merek laptop yang satu ini Inilah  Review Harga Laptop Acer Aspire E14 E5-421-61CI Terbaru 2015

  • Prosesor AMD Quad-Core A6-6310 APU 2,2 GHz 
  • Kartu grafis (VGA) AMD Radeon R4 Series 
  • Chipset AMD K16.3 IMC 
  • Memori (RAM) 2 GB DDR3 
  • HardDrive HDD 500 GB 
  • Ukuran Layar 14 inci 
  • Resolusi 1366 x 768 (HD) 
  • Fitur - Fitur : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, slot kartu SD, 2 USB 2.0 + 1 USB 3.0, webcamera HD, HDMI, Dsub, RJ45, Lan, Drive DVD, speaker stereo, Jack audio combo(Speaker) 
  • Dimensi 34,6 x 24,8 x (2,7-3,3) cm 
  • Berat 2,1 kg 
  • Sistem operasi Windows 8.1 64-bit 

Harga Laptop Acer Aspire E14 Terbaru

Harga laptop ini dibandrol dengan harga Rp 4.500.000,- untuk melihat update harganya silahkan untuk menyimaknya di harga laptop acer terbaru. Harga yang aku cantumkan tersebut sanggup saja berubah setiap waktu berdasarkan tempat atau wilayah tempat tinggal anda. Meskipun demikian, harga tersebut sudah cukup sanggup menjadi contoh sebelum anda membeli laptop di toko laptop terdekat. Misalkan saja harga laptop yang terlalu mahal atau spesifikasi laptop yang tidak sesuai dengan kebutuhan anda.

Demikian artikel aku hari ini mengenai harga laptop acer aspire e14. Jumpa lagi pada artikel terbaru harga laptop terbaru lainnya. Terima kasih sebab sudah membaca artikel yang bertajuk Review Harga Laptop Acer Aspire E14 E5-421-61CI Terbaru 2015.
Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini