Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Menampilkan Keyboard Pada Layar

Assalamualaikum Wr. Wb.

Keyboard Cadangan ialah kata lain dari On-Screen Keyboard merupakan fitur istimewa yang disediakan Microft dalam Windows. Di karenakan mungkin dalam beberapa keadaan atau alasan mengapa harus memakai Virtual Keyboard tersebut. Contohnya ketika mungkin tombol Keyboard yang secara fisik rusak, maupun kadang goresan pena yang berada pada tombol keyboard sudah agak kurang jelas, sehingga akan menjadi sedikit sukar dalam hal memasukkan data, apalagi datanya penting, menyerupai contohnya ketika memasukkan Password, dan lain – lain.

On-Screen Keyboard ini selain fungsinya sebagai pengganti fungsi dari Keyboard sebenarnya, juga katanya sanggup mengahalau atau mencegah dari Spyware, Keylogger, Trojan, dan Blackhacker. Yang sanggup mendeteksi tiap ketikan eksklusif melalui Keyboard utama dan sanggup mencuri password ataupun nomor Credit Card.

Pentingnya lagi, Virtual Keyboard menyerupai ini pula tersedia dalam fitur salah satu Anti Virus terbaik ketika ini, ialah Kaspersky.

Pada Windows, Sobat sanggup membuka atau menampilkan Virtual Keyboard ini melalui cara :
  • Klik Star Menu > All Program > Accessories.
  • kemudian pilih folder Ease Of Acces.
  • Klik On-Screen Keyboard.
  • Selesai.

Walaupun sedikit ribet dan Sobat tidak mau ambil pusing dengan mengutak – atik setingan tersebut, damai saja, di sini aku akan menawarkan jalan pintas untuk mempermudah cara menampilkan On-Screen Keyboard.

Simak Cara Berikut :
  • Klik kanan di Taskbar.
  • Kemudian pilih Properties.
  • Klik di Menu Toolbars.
  • Centang pada kolom Tablet PC Input Panel.
  • Kemudian Apply dan OK.

Maka akan tampilnya menyerupai ini

Perbedaan tampilan antara cara Pertama dan Kedua, ialah : pada cara pertama tambil tool pemanis sebelah kanan, sedangkan cara kedua tidak ada, tool pemanis tersebut ialah menyerupai tampilan di bawah ini.


Pahamkan Sobat? Kalau kurang paham, tanyakan di komentar maupun di Komentar saya.
Semoga Bermanfaat (^_^)


Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini