Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Inilah Review Harga Laptop Lenovo Thinkpad E440 Terbaru 2015

Harga Laptop Lenovo Thinkpad E440 – Setelah beberapa waktu kemudian kita sudah membahas wacana kita sudah membahas wacana Harga Laptop Lenovo Yoga 3, maka dalam kesempatan kali ini www.myspesifikasilaptop.com akan mencoba untuk memperlihatkan gosip harga dan spesifikasi pada laptop Lenovo Thinkpad Edge series yakni E440. Notebook canggih ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan anda mulai untuk acara bisnis, sekolah, kuliah atau kebutuhan online sehari-hari yang memerlukan kinerja dan performa laptop yang cukup baik.

Laptop Lenovo Thinkpad E440 memang hadir dengan tampilan yang sangat keren, dibekali dengan processor intel core i3 4000M Haswell berkecepatan 2,40Ghz yang tentunya akan menciptakan pekerjaan komutasi anda menjadi lebih ringan dan cepat. Selain itu laptop ini juga sanggup anda gunakan untuk memainkan game dikelasnnya. Ditambah lagi dengan adanya kapasitas RAM DDR3 4GB yang menciptakan kinerja laptop ini menjadi lebih gesit. 

Untuk bab ruang penyimpanannya sendiri, Laptop Lenovo Thinkpad E440 sudah dibekali dengan harddisk berkapasitas 500GB – 5400 rpm bertipe ATA yang sanggup anda manfaatkan untuk menyimpan banyak sekali data penting, aplikasi, game atau file penting lainnya. Pada kualitas grafisnya, laptop Lenovo ini juga sudah dibawakan VGA Intel HD Graphics 4600, yang berfungsi untuk menambah ketajaman dan kejernihan grafis serta menciptakan tampilan gambar atau video yang dihasilkan menjadi sangat jelas.

 Setelah beberapa waktu kemudian kita sudah membahas wacana kita sudah membahas wacana  Inilah  Review Harga Laptop Lenovo Thinkpad E440 Terbaru 2015

Nah, sesudah kita melihat spesifikasi dalaman Lenovo Thinkpad E440, saatnya kita melihat pada bab luarannya. Pada segi desainnya, Laptop Lenovo Thinkpad E440 telah disertakan desain hinge atau besi yang berpengaruh dan kokoh untuk melindungi laptop ketika terjatuh. Lalu untuk bab layarnya sudah memakai layar berukuran 14 inch WXGA beresolusi 1366 x 768 yang sudah dilengkapi dengan teknologi anti glare. Fitur-fitur yang disediakan juga cukup lengkap, alasannya ialah sudah dibekalkan 2x USB 3.0, 1x USB 2.0, Mic/headphone combo port, RJ45 port dan lain sebagainya.

Untuk melihat spesifikasi lengkap Laptop Lenovo ini, maka pribadi saja silahkan menyimak tabel dibawah ini:

Spesifikasi Laptop Lenovo Thinkpad E440

Processor Intel® Core™ i3-4000M
Kecepatan Processor 2.40 GHz, 3M Cache
Memori Standar (RAM) 4 GB DDR3
Kapasitas Penyimpanan (HDD) 500 GB Serial ATA 5400 RPM
Grafis Processor Intel HD Graphic 4600
Ukuran Layar 14" WXGA
Resolusi Layar 1366 x 768 pixels
Tipe Layar Anti-Glare Display
Optical Drive Type DVD±RW
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Keyboard Spill-resistant keyboard
Ragam Input Device Touch Pad
Card Reader Provided 4 -in-1 card reader
Antarmuka / Interface 2x USB 3.0, 1x USB 2.0, Mic/Headphone Combo, RJ-45 port, FingerPrint Reader, Bluetooth 4.0, Lan, WiFi
Sistem Operasi Windows 8
Baterai 6-Cell
Berat 2.14 kg

Harga Laptop Lenovo Thinkpad E440 Terbaru 2015

 Setelah beberapa waktu kemudian kita sudah membahas wacana kita sudah membahas wacana  Inilah  Review Harga Laptop Lenovo Thinkpad E440 Terbaru 2015
Laptop Lenovo Thinkpad E440 tergolong dalam kelas menengah yang dibandrol dengan harga yang cukup murah. Karena laptop ini dibandrol dengan kisaran harga 6 jutaan saja ( Check Harga Laptop Lenovo Thinkpad Terbaru disini ). Kenapa cukup murah? Karena spesifikasi yang dibawanya sudah cukup mumpuni dan lengkap, dan hal tersebut cukup sebanding dengan harga yang dibandrolnya. Namun mungkin harga ini cukup mahal bagi anda yang mempunyai budget minim, untuk solusinya di blog , kami juga sudah menyediakan alternative untuk anda, diantaranya :
Demikian Review Harga Laptop Lenovo Thinkpad E440 yang sanggup kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, agar sesudah anda membaca gosip ini, anda sanggup menenukan gosip yang anda butuhkan.
Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini