Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Inilah Spesifikasi Harga Laptop Acer Aspire 4750 Murah Terbaru 2015

Spesifikasi Harga Laptop Acer Aspire 4750 – Memiliki desain yang hampir sama saja dengan notebook atau laptop lainnya, mungkin menciptakan anda menganggap bahwa notebook Acer Aspire 4750 tidak ada bedanya dengan notebook-notebook acer sebelumnya. Namun jikalau anda memperhatikan sebetulnya tidak, perbedaan ini terletak pada spesifikasi yang dimiliki yang akan menguntungkan bagi anda yang menyadarinya. Hal ini sebab spesifikasi yang dibawanya sangat berbeda dengan laptop acer versi sebelumnya.

Acer Aspire 4750 ini sudah dibekali dengan processor Intel Core i3 2310M Dual Core yang mempunyai fitur Hyper-Threading sehingga akan memperlihatkan performa yang sangat tinggi untuk anda. Selain itu, juga terdapat VGA gres didalam processor ini yang bisa menjalankan game-game yang memerlukan spesifikasi laptop yang tidak mengecewakan besar.

Notebook Acer Aspire 4750 juga mempunyai kemampuan USB yang sudah mencapai 3.0, maksudnya USB yang terdapat dalam laptop ini mempunyai kecepatan yang cukup tinggi. Begitu pula dengan kekuatan baterai yang dipakai bisa mencapai 350 menit atau hampir setara dengan 6 jam pemakaian. Cukup usang bukan? 

 Memiliki desain yang hampir sama saja dengan notebook atau laptop lainnya Inilah  Spesifikasi Harga Laptop Acer Aspire 4750 Murah Terbaru 2015

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 4750

Laptop Acer Aspire 4750 dilengkapi processor Intel Core i3 berkecepatan 2.20 GHz, 3M Cache. Menggunakan standard memori yang diberikan yaitu 2GB DDR3 PC-8500 dengan maksimal memori yang sanggup diberikan hingga 8 GB. Selain itu, Acer Aspire 4750 juga telah dilengkapi dengan Intel HD Graphics 3000 yang akan menciptakan mata pengguna menjadi lebih nyaman dan terpuaskan dengan tampilan gambar yang berkualitas dan baik.

Memiliki layar 14 inch LED yang bisa menghasilkan 1388 x 768 pixels serta dilengkapi dengan audio dan speakers integrated yang akan menciptakan penggunanya lebih nyaman. Didalamnya juga sudah dilengkapi dengan harddisk atau ruang penyimpanan sebesar 500 GB serial ATA 5400 rpm, mempunyai optical drive tipe DVD RW dan networking integratednya yang bisa mencapai kecepatan antara 10 hingga 100 Mbps.

 Memiliki desain yang hampir sama saja dengan notebook atau laptop lainnya Inilah  Spesifikasi Harga Laptop Acer Aspire 4750 Murah Terbaru 2015

Memiliki keyboard full-size yang akan menciptakan tangan anda lebih nyaman dan gampang dikala mengetik dalam waktu yang cukup lama. Dilengkapi juga dengan card reader SD dan SDHC bertipe baterai rechargeablen lithium-ion battery serta power supply external AC adapter. Berat laptop Acer Aspire 4750 yaitu 2,4 kg dan juga sudah dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun.

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer Aspire 4750

Salah satu kelebihan yang dimiliki laptop Acer Aspire 4750 terletak pada serpihan baterainya yang memakai Lithium-Ion 6 Cell yang bisa bertahan hingga 5-6 jam. Makara pengguna tidak perlu khawatir jikalau laptop kehabisan baterai dikala dipakai diluar ruangan, sebab laptop ini mempunyai daya yang cukup lama.

Kelebihan terletak pada processor yang memakai Intel Core i3 yang mempunyai kecepatan hingga 2,2 GHz yang sanggup menghasilkan performa yang cukup baik. Ditambah lagi dengan adanya RAM 2 GB yang sangat memungkinkan penggunanya melaksanakan muti tasking atau membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, kapasitas ruang penyimpanan yang disediakan juga cukup besar yakni 500 GB.

Namun sayangnya, Acer Aspire 4750 juga mempunyai kekurangan yang terletak pada layarnya yang hanya memakai layar selebar 14 inch menyerupai laptop pada umumnya. Layar ini dinilai hanya biasa saja, jikalau saja ditambah dengan teknologi anti-glare atau anti-reflection tentu laptop ini akan menjadi lebih special.

Baca Juga :

Harga Laptop Acer Aspire 4750

Setelah kita membahas wacana spesifikasi laptop Acer Aspire 4750, maka sekarang datang saatnya kami memberitahukan harganya. Harga yang dibandrol cukuplah sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya, laptop ini dijual dengan kisaran harga Rp 4.600.000, cukup murah dan sebanding bukan? Lihat harga laptop acer terbaru disini.

Demikian Spesifikasi Harga Laptop Acer Aspire 4750 Murah kali ini, agar sehabis anda membaca artikel ini anda sanggup menemukan informasi yang anda perlukan. Terima kasih sebab sudah singgah di blog , jumpa lagi dalam kesempatan selanjutnya.
Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini