Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Inilah Daftar Mouse Gaming Murah Terbaik Berkualitas Bagus

Mouse Gaming Murah – Apakah anda hobi bermain game? Atau malah ngaku seorang Gamers sejati? Kalau begitu anda niscaya memerlukan mouse gaming untuk menunjang aktifitas anda kan? Untuk mempunyai sebuah mouse yang berkualitas manis tentu saja tidak harus mengeluarkan budget yang begitu mahal. Kita bisa mencari barang yang mempunyai harga miring tetapi tetap mempunyai kualitas terbaik dan bagus.

Sebenarnya bisa saja sih kita menjalankan game dengan memakai mouse berspesifikasi biasa saja tanpa fitur apapun. Akan tetapi hasil dan kenyamanan yang didapatkan terperinci berbeda kalau anda memakai mouse khusus untuk gaming. Sebagai seorang gamers sejati, tentunya mempunyai mouse gaming murah tetapi tetap berkualitas dan nyaman digunakan sangat diperlukan.

Apalagi ketika sedang asik memainkan game favorit niscaya harus lengkap dengan peralatan atau aksesoris yang cukup mendukung biar didapatkan kepuasan ketika ngegame. Tetapi apakah untuk mempunyai peralatan ngegame itu harus mengeluarkan biaya yang mahal? Ngak harus kan??

Mouse Gaming Murah Berkualitas Bagus

Nah kalau anda seorang gamers yang sedang mencari rujukan wacana harga mouse murah terbaik namun tetap berkualitas. Silahkan untuk menyimak daftar mouse gaming murah dibawah ini:
  • LOGITECH G90 Optical 
Merupakan salah satu mouse game yang mempunyai akurasi dan presisi yang tinggi dan tepat untuk banyak sekali jenis game apapun versi PC/Desktop. Ditambah lagi dengan teknologi Delta Zero Sensor, Mouse Gaming Murah LOGITECH G90 sanggup merespon dengan sangat akurat setiap gerakan tangan anda. Sehingga sanggup dengan tepat apa yang kita arahkan dan kita bidik di layar monitor.

 Kalau begitu anda niscaya memerlukan mouse gaming untuk menunjang aktifitas anda kan Inilah  Daftar Mouse Gaming Murah Terbaik Berkualitas Bagus


Mouse LOGITECH G90 di desain biar nyaman di tangan sehingga akan menciptakan anda betah memainka game kesayangan anda. Selain itu juga mempunyai kecepatan respon rate yang sangat cepat yang mencapai sampai 2 mili/detik. Kecepatan report rate ini 4 kali lebih cepat kalau dibandingkan dengn mouse biasa. Daya tahan apda tombol utama juga sanggup bertahan sampai 10 juta kali klik dan mempunyai kekuatan sensor pada alasnya yang bisa bertahan sampai 250 KM. Harga yang ditawarkan untuk mouse gaming murah ini yaitu Rp 249.000 untuk setiap unit. Harga ini mungkin saja bisa lebih murah loh, sebab setiap toko akan mengatakan harga yang berbeda-beda.
  • A4TECH X7 F7
A4TECH X7 F7 merupakan mouse gaming A4TECH yang paling di sukai dan banyak di cari di Indonesia. Alasannya mouse gaming murah ini dibandrol dengan harga yang sangat pas di kantong serta mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan mouse mahal kelas di atasnya. Memiliki akurasi tinggi serta mengatakan kenyaman tersendiri yaitu keunggulannya. F7 merupakan keluaran terbaru dari merk keluarga A4TECH yang tentunya mempunyai fitur yang lebih baik dari versi mouse gaming sebelumnya.

 Kalau begitu anda niscaya memerlukan mouse gaming untuk menunjang aktifitas anda kan Inilah  Daftar Mouse Gaming Murah Terbaik Berkualitas Bagus


Spesifikasi lengkap Mouse Gaming Murah A4TECH X7 F7
  1. Asklerasi : 30 G per Second
  2. Kecepatan ips : 75 inch / Detik
  3. Report Rate : 125 - 250 - 500 - 1000 Hz 1Ms
  4. Sensitiv default : 400 - 3000 CPI
  5. Package Contents : V-Track Gaming Mouse CD
  6. Macro Ready : Sudah dilengkapi dengan Fitur Macro
  • OKAYA Gaming Mouse G-300U 
Mouse gaming murah keluaran dari Okaya versi G 300U ini dijual dengan harga dibawah Rp 100.000. Versi mouse ini merupakan versi yang sangat cocok untuk kita miliki sebab mempunyai akselerasi yang sangat tinggi, yaitu mencapai 15 G yang akan menciptakan responnya menjadi lebih cepat terhadap setiap perintah yang kita jalankan.

 Kalau begitu anda niscaya memerlukan mouse gaming untuk menunjang aktifitas anda kan Inilah  Daftar Mouse Gaming Murah Terbaik Berkualitas Bagus


Memiliki kesensitivan 800-2800 dpi sensor, dengan sensor ini anda sanggup mengaturnya sesuai dengan selera anda, apakah ingin yang rendah atau tinggi, mempunyai 6 buah tombol, dan mempunyai konektivitas yang hanya support pada USB saja. Harga yang ditawakan untuk mouse gaming murah ini yaitu Rp 99.000 saja. Cukup murah kan…

Mouse Gaming Murah Terbaik

Selain daftar mouse gaming murah diatas sebenarya masih ada lagi mouse-mouse murah serta berkualitas manis lainnya. Untuk info mouse murah terbaik namun berkualitas manis lainnya akan kita bahas dalam artikel selanjutnya. Maka dari itu silahkan untuk tetap menyimak dan membaca blog harga laptop terbaru.

Baca Juga artikel terkait :
Terima kasih sebab anda sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Daftar Mouse Gaming Murah Terbaik Berkualitas Bagus. Pastikan kita jumpa lagi pada postingan selanjutnya ya…



Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini