Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Inilah Review Spesifikasi Dan Harga Toshiba Satellite C640 Terbaru 2015

Harga Toshiba Satellite C640 Dalam dunia komputasi, merk Toshiba sudah populer memperlihatkan jaminan kualitas produk yang lebih baik dari segi teknologi komputer beserta perangkat-perangkatnya. Di Indonesia sendiri, sudah terbukti bahwa produk dengan merk tersebut menjadi benchmark bagi produk-produk lainnya. Hal ini tidak mengherankan, mengingat kualitas produk yang diberikan toshiba baik dari spesifikasi, harga sampai layanan garansi, bisa memperlihatkan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Hal ini juga terbukti dari salah satu produk keluaran lamanya yang sampai ketika ini masih dicari, yaitu notebook Toshiba Satellite C640-1021U. Laptop yang mengusung layar selebar 14 inchi ini memang banyak peminatnya. Terlihat dari riset yang saya lakukan bahwa intensitas pencarian gosip perihal Notebook Toshiba Satellite C640-1021U di pencarian internet tidak mengecewakan tinggi. Untuk mengetahui lebih jelasnya perihal spesifikasi Notebook Toshiba Satellite C640-1021U, berikut saya sajikan review singkatnya:

  • Desain dan Tampilan Layar

Notebook Toshiba Satellite C640-1021U hadir dengan mengusung layar selebar 14 inchi, dan beresolusi 1366 x 768 pixel, resolusi ini cukup bisa menghasilkan kualitas gambar yang jernih, tajam dan lebih detail. Selain itu anda juga bisa menikamati film HD, bermain games atau multimedia dengan memakai layar LED ini.

 merk Toshiba sudah populer memperlihatkan jaminan kualitas produk yang lebih baik dari segi Inilah  Review Spesifikasi dan Harga Toshiba Satellite C640 Terbaru 2015
Lalu pada bobotnya, laptop ini terbilang sangat ringan di kelas laptop yang berukuran 14 inchi, sebab berat laptop ini hanya 1.2 kg saja, bandingkan dengan laptop yang lain, yang mungkin bisa melebihi bobot ini. Dilihat dari keseluruhan desainnya laptop ini terkesan elegan dan begitu kokoh.

  • Performa dan Konektivitas

Dilihat dari segi pacunya, Toshiba Satellite C640-1021U sudah dibekali dengan processor Intel Dual-Core P6200 dengan kecepatan clock sampai 2.13 GHz. Untuk menunjang kinerjanya tersebut juga telah dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas 1 GB DDR3. Processor ini cukup handal untuk dipakai menjalankan aplikasi berat menyerupai pengolah gambar atau video dan juga game PC.

Kemudian, ditambahkan juga ruang penyimpanan data dengan kaapasitas penyimpanan sebesar 320 GB. Ruang penyimpanan ini cukup luas untuk menyimpan banyak sekali aplikasi atau file sesuai dengan kebutuhan pengguna. Spesifikasi inilah yang menyebabkan Toshiba C640 tetap diminati dalam perfoma dan kualitasnya.

Toshiba Satellite C640-1021U juga dilengkapi dengan fitur untuk browsing dunia maya menyerupai fitur wifi (802.11b/g/n), serta Ethernet LAN 10/100 Mbps untuk memungkinkan pengguna supaya bisa terkoneksi dengan jaringan internet baik. Lalu pada fitur transfer data, juga telah disediakan Bluetooth 3.0, card reader serta dua bua port USB v2.0 supaya bisa lebih cepat dan efisien.

Tidak lupa juga, hal yang paling penting dalam penyimpanan daya perangkat komputer ini, yaitu perihal keberadaan baterainya. Toshiba Satellite C640-1021U telah memakai baterai Li-ion 6 cell yang mereka percaya bahwa baterai Li-ion ini cukup tangguh untuk menunjang kinerja laptop dengan waktu penggunaan yang cukup lama.

  • Multimedia dan Fitur Lainnya

Dilihat dari sisi fitur multimedianya, Toshiba Satellite C640-1021U juga telah dibekali dengan kamera yang bisa dipakai untuk acara kominikasi video conference atau pun video chatting. Kemudian untuk urusan speaker atau output audio dan video, juga telah disediakan port VGA dan jack 3.5mm. Dengan tunjangan Intel HD Audio yang dipasangkan dalam laptop ini, maka bunyi yang dihasilkan pun cukup nyaman didengar.

Selain itu Toshiba Satellite C640-1021U juga telah dibekali perangkat optical drive DVDRW yang bisa anda gunakan untuk memutar banyak sekali format disk, baik video, file maupun audio yang anda inginkan, atau juga bisa anda gunakan untuk keperluan install aplikasi software yang disimpan di DVD.

Fitur unggulan lain yang bisa anda temukan di laptop Toshiba adalah andanya software Toshiba Reeltime dan Toshiba Bulletin Board. Dengan adanya fitur software Toshiba Reeltime, pengguna akan lebih terbantu dalam hal mengkustomisasi file-file yang terdapat pada laptop, sebab fitur ini intinya sama berperan layaknya File Manager. Sedangkan fitur Toshiba Bulletin Board, bisa anda gunakan untuk keperluan mengatur schedule atau acara pengguna, sehingga hal ini sangat membantu untuk mengingatkan hal yang akan dikerjakan.

Spesifikasi Laptop Toshiba C640

SKU TO939EL20XOPANID-54729
Berat (kg) 1.2
Warna Hitam
Tipe Toshiba Satellite C640-1021U
Ukuran Layar (in) 14.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 320
Fitur Tampilan HD
Fitur Dual Core|DVD
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB|Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|VGA|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis HD Graphic
Kamera Ya
USB Port 2x USB 2.0
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 6-cell
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Layar LED
Fitur Audio Intel HD Audio
Kapasitas Penyimpanan 320 GB
Kecepatan Processor 2.13 GHz
Tipe Processor Intel Dual Core P6200
Sistem Operasi DOS

Harga Toshiba C640-1021U Terbaru 2015

Harga laptop toshiba C640 ini dibandrol dalam kisaran harga Rp 1.900.000. Namun perlu diingat bahwa harga ini bisa saja berubah-ubah disetiap wilayah dan daerah. Untuk itu, admin www.myspesifikasilaptop.com juga menyajikan link untuk melihat harga terbarunya disini. 

Baca juga artikel :
Demikian Review Spesifikasi dan Harga Toshiba Satellite C640 Terbaru 2015. Semoga review singkat spesifikasi dan harga laptop toshiba ini bisa sedikit memperlihatkan informasi. Terima kasih sebab sudah membaca.
Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini