Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Inilah Spesifikasi Dan Harga Lenovo Yoga 3 Pro 2015

Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 3 Pro - Lenovo sekarang hadir kembali denga produk terbaru merekan Lenovo Yoga 3 Pro. Ultrabook yang menyampaikan kelebihan pada sisi convertible hybrid. Pada versi terbarunya ini, Ultrabook Yoga 3 Pro mengusung layar selebar 13 inchi yang sanggup dilipat. Dalam ultrabook ini juga menyampaikan empat mode yang berbeda, diantaranya Laptop, Stand, Tablet dan Tent. Lenovopun menyampaikan "Ada lebih dari satu cara untuk melaksanakan apa yang Anda inginkan." Dengan menghasilkan multimode yang terdapat pada ultrabook Yoga ini merupakan sebuah hal yang sangat menonjol, dan ini merupakan hal yang baik.

Desain gres yang diterapkan pada produk Lenovo ini yaitu desainnya yang lebih inovatif. Engselnya sendiri terinspirasi dari Watchband sehingga menciptakan Lenovo Yoga 3 Pro ini terlihat lebih stabil. Ditambah lagi dengan desain yang tipis ibarat pensil sehingga sangat fleksibel dan gampang untuk mengikuti keadaan dalam situasi apapun.

Watchband Hinge

Terbuat dari ratusan cuilan alumunium dan baja, yang dirancang semoga terlihat flesibel dan tipis. Dan juga pada penggunaan setuhan yang lebih stabil dan sangat memungkinkan anda untuk melipat ultrabook sampai 360 derajat. Pada kondisi ibarat ini anda sanggup menggunakanya layaknya and menggunakan tablet.

 Lenovo sekarang hadir kembali denga produk terbaru merekan Lenovo Yoga  Inilah  Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 3 Pro 2015
Lenovo Yoga 3 Pro

Ultrabook Convertible Tertipis di Dunia

Dengan ketebalan yang dimiliki hanya 0.50 inchi saja menciptakan ultrabook ini sangat ringan. Beratnya sendiri hanya seberat 1.19 kg atau 2.62 pounds ( internal market survey of convertible laptop PCs Oktober 2014 ). Cukup ringan untuk dibawa kemana-mana. Juga pada fitur hiburannya telah disempurnakan sehingga akan menciptakan film apapun yang akan anda tonton menjadi lebih menyenangkan.

QHD + Touchscreen display

Dengan menggunakan tampilan layar touchscreen, Lenovo menyampaikan layar yang sangat bagus dengan mempunyai resolusi super tinggi 3200 x 1800 pixels. Ditambah lagi dengan adanya layar pelindung Corning Gorilla Glass. Sungguh spesifikasi yang luar biasa. Layar ini tentunya akan menyampaikan tampilan yang yang bagus dan cantik.

Audio

Lenovo Yoga 3 Pro turut dibekali dengan JBL speakers dan Maxx teknologi dari Waves Audio. Teknologi akan mengoptimalkan bunyi yang dihasilkan sesuai dengan harapan pengguna, dan tentu saja bunyi yang dihasilkan akan jauh lebih bagus.

Performa

Pada kinerjanya, Lenovo Yoga 3 Pro telah menggunakan processor 14nm terbaru dari Intel Core M-5Y70 (Broadwell). Processor ini sanggup mempercepat proses booting pada ultrabook sehingga anda sanggup dengan cepat memakainya. Hal ini juga sangat efisien alasannya tidak perlu lagi memerlukan kipas pendingin dan sanggup mengurangi berat laptop. Didalamnya juga telah dilengkapi dnegan 512 SSD, 802.11 ac dan wifi. Sedangkan untuk kemapuan baterainya, sanggup bertahan sampai 9 jam lamanya.

 Lenovo sekarang hadir kembali denga produk terbaru merekan Lenovo Yoga  Inilah  Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 3 Pro 2015
Lenovo Yoga 3 Pro
Anda juga sanggup memlihat spesifikasi Lenovo Yoga 3 Pro dibawah ini: 
  • Processor terintegrasi dengan Intel® Core™ M-5Y70.
  • Pada kartu grafisnya terintegrasi pada Intel® HD Graphics 5300. 
  • Dual Digital Array Microphone. 
  • Sistem operasi yang dipakai Windows 8.1 Pro. 
  • Ukuran laptop 11,8 mm x 9 x 0,5 inci dan mempunyia berat 2.6 pounds atau 1.19 kg. 
  • Pada layarnya menggunakan 13.3" QHD + 3200 x 1800 + IPS + Multitouch display. 
  • Juga dipasangkan Li-Polymer 44Whr yang sanggup bertahan sampai 9 jam. 
  • Pada audionya menggunakan JBL speakers dari Waves Audio, Jack Combo Audio. 
  • RAMnya mempunyai kapasitas 8 GB. 
  • Kapasitas SSD sampai 256 GB 
  • Konektivitas yang sudah disediakan antara lain SD Card Slot, 4-in-1 SD Card Reader (SD, MMC, SDXC, dan SDHC), WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, Micro-HDMI Port, USB 3.0 Port, Terdapat fungsi USB 2.0 Port di dalam 1 DC. 
  • Juga terdapat perilndungan dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3. 
  • Untuk variasi warna terdapat 3 pilihan antara lain Golden, Clementine Orange dan Light Silver. 

Harga Lenovo Yoga 3 Pro Terbaru

Laptop Lenovo Yoga 3 Pro ini sanggup anda miliki dengan harga USD $ 1,349 di Amerika, € 1,229 di Eropa, £ 1,229 di Inggris, $ 1,549 di Australia dan di Indonesia dijual dengan kisaran harga 16 jutaan [check update]. Tetapi berdasarkan aku harga tersebut memang sebanding dengan spesifikasi yang didapatkan.

Baca Juga :
Terima kasih alasannya sudah membaca artikel yang berjudul Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 3 Pro, semoga secuil gosip ini sanggup membantu anda. Jumpa lagi pada postingan  harga laptop lenovo terbaru selanjutnya.
Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini