Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Inilah Spesifikasi Dan Harga Laptop Asus A43s Laptop Gaming Murah Berspesifikasi Tinggi

Spesifikasi dan Harga Laptop Asus A43s memang merupakan laptop murah berspesifikasi tinggi yang sudah usang diproduksi oleh asus. Meskipun laptop ini tergolong usang tetapi teknologi dan spesifikasi yang diberikan tidaklah buruk. Jika anda dikala ini memerlukan laptop untuk kebutuhan grafis, multimedia ataupun gaming, aku rasa laptop ini cukup mumpuni untuk membantu perkerjaan komputasi anda.

Laptop Asus A43s sudah dibekali dengan processor Intel Core i3 berkecepatan 2,2 GHz, tentunya akan menciptakan kinerjanya menjadi lebih maksimal. Selain itu, juga telah ditanamkan RAM 4GB DDR3 yang akan menawarkan fasilitas dan dispensasi untuk menjalankan aplikasi yang berat. Kemudian untuk memacu performanya dalam menjalankan game berkualitas HD yang sangat berat, pada laptop asus a43s juga telah diberikan kartu grafis NVIDA GeForce GT 610M dengan memori 2 GB. Tentunya dengan memakai kartu grafis ini, tampilan layar laptop a43s akan menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Asus a43s didesain dengan tampilan premium dan memukau, alasannya yakni pada casingnya telah dilapisi dengan premum alumunium yang akan menciptakan laptop ini terlihat modern dan mempunyai ketahanan yang bisa dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, laptop ini juga akan membantu anda untuk menyimpan banyak sekali file penting baik berupa foto, video, game, aplikasi, music atau file penting lain didalam hardisk yang berkapasitas 500GB SATA dengan merk Hitachi.

Laptop Asus A43s juga dibekali layar 14 inch yang akan menciptakan anda semakin puas alasannya yakni tampilan layarnya yang lebar dikala dipakai untuk bermain game. Pada layarnya yang lebar ini, laptop asus a43s bisa menawarkan tampilan gambar dengan resolusi layar sebesar 1366 x 768.
 memang merupakan laptop murah berspesifikasi tinggi yang sudah usang  diproduksi oleh asus Inilah  Spesifikasi dan Harga Laptop Asus A43s Laptop Gaming Murah Berspesifikasi Tinggi
Laptop Asus A43s

Nah kalau anda masih blur atau belum paham dengan review spesifikasi laptop asus a43s diatas, berikut ini aku telah sediakan tabel spesifikasi asus a43s. Silahkan untuk menyimaknya dibawah ini:

Spesifikasi Laptop Asus A43S

Tipe Processor Intel Core i3 2330M CPU @ 2,2 GHz
RAM DDR3 2 GB dengan IC Hinyx
VGA / Kartu Grafis NVIDIA GeForce GT 610M, Kapasitas 2GB
Berat 2,4 Kg + Baterai 6 Cell
Ukuran Layar 14.0 inch 16:9 HD LED Backlight
Resolusi Layar 1366 x 768
Storage / HDD 500 GB SATA
Sistem Operasi Windows 7 Home Basic
Koneksi Nirkabel Bluetooth, LAN dan WiFi
Kamera Yes, 0.3 MP
Kapasitas Baterai 5200 mAh
Web camera HDMI, USB3.0, USB2.0
Dimensi (WxHxD) 34.8 x 2.95 3.48 x 24.2 cm
Optical Drive Super-Multi DVD

Harga Asus A43S

Saat ini laptop asus a43s dibandrol dengan harga Rp 5.200.000. Harga yang aku cantumkan tersebut mungkin saja sanggup berubah setiap waktu sesuai dengan daerah, tempat dan wilayah. Tetapi aku rasa, harga dan spesifikasi yang aku cantukan diatas cukup untuk menjadi patokan dan citra bagi anda yang benar-benar akan membeli laptop. Harga tersebut cukup murah dan sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya, nah kalau anda ingin mencari harga notebook terbaru asus lainnya, mungkin artikel dibawah ini sanggup membantu anda.
Cukup sekian gosip yang sanggup aku sajikan untuk anda mengenai harga laptop asus a43s. Semoga infomasi ini sanggup bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih alasannya yakni anda sudah berkunjung di www.myspesifikasilaptop.com dan membaca artikel yang berjudul Spesifikasi dan Harga Laptop Asus A43s Laptop Gaming Murah Berspesifikasi Tinggi.

Jika anda mempunyai pertanyaan mengenai harga dan spesifikasi laptop, silahkan untuk meninggalkan komentar pada kolom dibawah ini. Terima kasih.
Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini