Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Inilah Review Harga Dan Spesifikasi Acer Aspire One 10 S100x Terbaru

Harga dan Spesifikasi Acer Aspire One – Mempunyai laptop atau notebook yang mempunyai bobot yang tidak mengecewakan berat biasanya akan sangat susah untuk dibawa kemana-mana. Apalagi bagi mereka yang sehari-hari berkerja dilapangan dan mempunyai mobilitas yang cukup tinggi, tentunya hal ini sangat merepotkan. Salah satu alternative yang sanggup dilakukan yaitu dengan membeli tablet. Namun, fungsi notebook yang tidak sanggup digantikan dengan tablet juga menjadi faktor salah satu faktor kekurangan. Sehingga acer memperkenalkan produk terbaru yang memperlihatkan fasilitas tablet dan notebook dalam satu perangkat. Perangkat ini dinamakan Acer One 10.

Acer Aspire One 10 memakai processor Intel atom berkecepatan 1.33 GHz Z3735F yang konon mengusung teknologi terbaru sehingga akan menghasilkan performa yang lebih kencang dan ekonomis daya. Ditambah lagi dengan Memory RAM 2 GB yang tentunya akan menambah performa notebook menjadi lebih mulus. Untuk mendukung kinerja dan memudahkan pengunanya juga telah disediakan tempat penyimpanan data internal / hardisk berkapasitas 500GB.

Kemudian pada tampilan grafisnya, semoga tidak pecah ketika melihat gambar ataupun membuka aplikasi Acer Aspire One 10 sudah ditambahkan Intel HD Graphics untuk menambah ketajaman dan tampilan grafis semoga terlihat lebih nyata. Acer Aspire One 10 mempunyai ukuran layar 10.1 inch yang beresolusi 1280x800 ppi akan menciptakan anda semakin betah di depan layar notebook.

 Mempunyai laptop atau notebook yang mempunyai bobot yang tidak mengecewakan berat biasanya akan sanga Inilah  Review Harga dan Spesifikasi Acer Aspire One 10 S100X Terbaru

Selain itu, Acer Aspire One 10 juga dibekali dengan 4 mode penggunaan fleksibel yang tentunya akan mengatakan pengalaman gres bagi anda. Untuk lihat spesifikasi Acer Aspire One 10 lebih lengkapnya, silahkan untuk melihat list spesifikasi dibawah ini :

Spesifikasi Acer Aspire One 10 

  • Tipe Prosesor : Intel Atom Quad Core 
  • Processor Onboard : Intel® Atom™ Processor Z3735F (1.33 GHz, 2M Cache) up to 1.83 GHz 
  • Memori Standar(RAM) 2GB 
  • Harddisk (HDD) 32GB eMMC + 500GB HDD on Dock 
  • Tipe Grafis Intel® HD Graphics 
  • Ukuran Layar 10.1 Inch 
  • Resolusi Layar 1280 x 800 
  • Tipe Layar Touchscreen 
  • Wireless Network Protocol
            -  IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n 
  • Keyboard Standard 
  • Antarmuka / Interface
            -  USB 2.0
            -  USB
            -  Micro HDMI
            -  Camera:
                  * Rear : 2MP
                  * Front: 0.3MP 
  • Daya Tahan Baterai up to 5 hours 
  • Tablet : 259 x173 x 10.3 mm 
  • w/Dock: 259 x 181.6 x 24.3 mm 
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 8.1 

Harga Acer Aspire One 10

Notebook ini dibandrol dengan harga Rp 3.499.000,-. Lumayan sangat murah dan cocok dengan spesifikasi notebook yang dibawanya. Harga ini juga sanggup berubah-ubah setiap ketika berdasarkan daerah, dan tempat tanpa pemberitahuan. Namun, jikalau anda membutuhkan notebook yang mempunyai fleksibelitas tinggi serta modern, notebook Acer Aspire One 10 sangat cocok untuk anda alasannya sangat gampang dibawa ketika bepergian.

Mungkin sekian saja informasi mengenai spesifikasi dan harga Acer Aspire One 10. Semoga informasi yang kami sampaikan sanggup bermanfaat untuk anda yang ingin membeli notebook acer aspire one. Terima kasih alasannya sudah sudi untuk mengunjungi blog kami dan membaca artikel yang berjudul Review Harga dan Spesifikasi Acer Aspire One 10 S100X Terbaru. 

Pastikan untuk berjumpa lagi dalam artikel selanjutnya. Bye..bye.
Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini