Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Inilah Review Spesifikasi Dan Harga Acer Aspire One D270 Terbaru

Harga Acer Aspire One D270 – Vendor Acer berbekal dengan banyak sekali pengalamanya di dunia teknologi khususnya Laptop yang telah mengeluarkan banyak sekali jenis dan macam tipe laptop serta netbook, sekarang cukup menjadi vendor terbaik di mata masyarakat. Salah satu produk unggulan acer yang ketika ini banyak di cari dan diburu yaitu Laptop Acer Aspire One D270. Laptop ini mempunyai bodi dan bentuk yang ramping serta terdapat banyak varian waktu yang menjadi produk ini sangat diminati oleh pencintanya.

Berbekal dengan dapur pacu Intel Atom N2400 dengan speed clock 1,6 Ghz menciptakan performa yang dihasilkan lebih anggun jikalau dibandingkan dengan laptop seri pendahulunya. Laptop Acer Aspire One D270 terlihat lebih ringan ketika menjalankan aktivitas office, memainkan video dan video editing dengan komprehensi kelas menengah. Namun jikalau dipakai untuk mengerjakan video berukuran HD atau diatasnya, laptop ini kurang lancar dan anggun mengingat spesifikasi yang dibawanya masih minim.

Lalu pada bab hardisknya, Laptop Acer Aspire One D270 sudah dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup lega, yakni 320Gb. Dengan ruang penyimpanan ini akan membantu anda untuk menyimpan video, file penting, foto atau file lainnya yang anda butuhkan. Selain itu, pada laptop Acer Aspire One D270 ini juga telah dipasangkan RAM berukuran 2GB yang akan membantu performanya dalam menjalankan multitasking.

 Vendor Acer berbekal dengan banyak sekali pengalamanya di dunia teknologi khususnya Laptop yan Inilah  Review Spesifikasi dan Harga Acer Aspire One D270 Terbaru

Pada netbook Acer Aspire ini juga telah dibekali VGA Onboard miliki Intel yang berseri GMA 3600 dengan keunggulan untuk video recorder dan menyetel video berformat HD. Selain itu, VGA ini juga sudah support dengan HDMI untuk memudahkan anda serta masih cukup lancar jikalau gunakan untuk memainkan game kelas middle to low end alasannya yaitu masih memakai Direct 9.1.

Fitur yang dimilki juga terlihat cukup lengkap untuk memenuhi kegiatan sehari-hari. Pada bab konektifitasnya sendiri, netbook Acer Aspire One D270 telah dibekali dengan port USB v2.0 berjumlah 3 buah.

 Vendor Acer berbekal dengan banyak sekali pengalamanya di dunia teknologi khususnya Laptop yan Inilah  Review Spesifikasi dan Harga Acer Aspire One D270 Terbaru

Pada desainnya sendiri, netbook Acer Aspire One D270 memang didesain dengan memakai baterai 6 cell, sehingga akan lebih berpengaruh dan infinit untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Bahkan baterai ini bisa bertahan dengan penggunaan normal sampai 8 jam pemakaian.

Spesifikasi Lengkap Netbook Acer Aspire One D270

  • Processor Type Intel Atom Processor
  • Processor Onboard Intel® Atom™ Processor N2600 (1.6 GHz, Cache 1MB)
  • Memori Standar 2 GB DDR3
  • Video Type Intel® Graphics Media Accelerator 3600
  • Display Size 10" WSVGA LED
  • Display Max. Resolution 1024 x 600
  • Hard Drive Type 320 GB Serial ATA
  • Networking Fast Ethernet
  • Network Speed 10 / 100 Mbps
  • Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
  • Input Device Type Touch Pad
  • Card Reader Provided SD, MMC
  • Interface Provided USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, Audio
  • O/S Provided Microsoft Windows 7 Starter
  • Berat 1 kg
  • Garansi 1-year Limited Warranty by Authorized Distributor

Harga Acer Aspire One D270

Harga yang ditawarkan pada laptop mini ini cukup murah dan terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Netbook ini dibandrol dengan harga 2,5 juta saja, harga ini cukup sesuai dengan spesifikasi dan kemampuan yang dimilikinya. Namun harga ini mungkin saja sanggup berubah setiap waktu berdasarkan tempat dan wilayah tempat tinggal anda.

Baca Juga :
Demikian isu mengenai harga laptop acer yang sanggup kami informasikan kepada pembaca. Semoga review singkat ini sanggup bermafaat untuk anda. Terima kasih alasannya yaitu sudi berkunjung di blog dan membaca artikel yang bertajuk Review Spesifikasi dan Harga Acer Aspire One D270 Terbaru. Jumpa lagi dalam kesempatan berikutnya ya…
Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini