Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Inilah Spesifikasi Dan Harga Laptop Asus X455la-Wx082d Terbaru

Harga Laptop Asus X455LA-WX082D – Mestinya anda sudah mengetahui laptop bermerek Asus bukan? Nah dalam kesempatan kali ini, blog akan mencoba untuk sedikit mereview laptop terbaru asus yang mempunyai desain baru. Ya, laptop asus yang akan kita ulas yaitu laptop asus berseri X455LA-WX082D. Maka jikalau anda ketika ini sedang memerlukan informasi mengenai laptop asus X455LA-WX082D, silahkan membaca artikel ini sampai akhir.

Laptop Asus X455LA-WX082D merupakan seri terbaru yang dimiliki oleh pabrikan asal Taiwan. Pada desainnya sendiri, laptop ini memang sedikit berbeda dengan laptop keluaran asus sebelumnya, yakni hadir dengan warna kuning yang ketika ini memang sangat sulit kita jumpai dipasaran Indonesia. Kemudian pada tubuh laptopnya sendiri, jikalau kita menjumpai laptop pada umumnya mempunyai warna silver atau abu-abu, nah pada laptop asus X455LA-WX082D mempunyai warna hitam legam.

Jika dilihat dari segi performa, laptop ini tergolong dalam pembagian terstruktur mengenai laptop kelas menengah kebawah, sehingga spesifikasi yang dimilikinya tidak terlalu tinggi namun masih tetap mumpuni. Laptop asus X455LA-WX082D sudah dibekali dengan processor Intel Core i3-4030U dan didukung dengan RAM berkapasitas 2GB DDR3 yang akan membuatnya sangat nyaman ketika dipakai untuk berkomputasi sehari-hari. Namun saran saya, jikalau anda memakai laptop ini atau laptop yang mempunyai spesifikasi yang mirip, lebih baik jangan membuka banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Karena hal tersebut akan menciptakan laptop anda lemot, hang atau nge-lag.

 Mestinya anda sudah mengetahui laptop bermerek Asus bukan Inilah  Spesifikasi dan Harga Laptop Asus X455LA-WX082D Terbaru

Lalu untuk kemampuan grafisnya, Laptop Asus X455LA-WX082D sudah memakai teknologi HD LED Backlight, bahkan tidak hanya itu saja. Laptop ini juga mempunyai kartu grafis yang cukup baik, yakni Intel HD Graphics 4400 yang bisa menghasilkan tampilan visual gambar dan video dengan sangat bagus. Sedangkan ukuran layar laptop yang dimiliki yaitu 14 inch dengan resolusi layar 1366 x 768 pixel. 

 Mestinya anda sudah mengetahui laptop bermerek Asus bukan Inilah  Spesifikasi dan Harga Laptop Asus X455LA-WX082D Terbaru

Laptop ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan berkapasitas 500GB yang sanggup anda manfaatkan untuk menyimpan banyak sekali file penting anda. Notebook yang satu ini juga sudah dibekali dengan HD Web Camera yang merupakan salah satu nilai baik yang dimiliki. Namun sayangnya, Laptop asus X455LA-WX082D belum dilengkapi dengan sistem operasi Windows Original bawaan pabrik.

Spesifikasi Laptop Asus X455LA-WX082D

Nah jikalau anda sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui spesifikasi laptop asus ini, maka silahkan saja eksklusif menyimak spesifikasinya dibawah ini.
Tipe Grafis Intel HD Graphics 4400
Ukuran Layar 14″ HD LED Backlight
Resolusi Layar 1366 x 768
OS DOS
CPU Core i3-4030U (up to 1.9 GHz)
Memori/RAM 2GB DDR3
Drive Optik DVD-RW
Speaker ASUS Sonic Master
Kamera HD WebCam
Touch Screen Tidak
Harddisk 500GB
Koneksi Bluetooth, Wireless, Ethernet
Slot 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, HDMI, LAN, SD Card Reader, 1x Combo Audio Jack
Baterai 4 Cells Polymer Battery
Berat 2.0 Kg
Garansi 2 Tahun Internasional
Bonus Tas Jinjing

Harga Laptop Asus X455LA-WX082D

Harga yang ditawarkan untuk laptop kelas menengah ini cukup sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya. Laptop Asus X455LA-WX082D dibandrol dengan harga Rp 5.099.000, namun harga tersebut mungkin saja berubah sewaktu-waktu. Hal ini dikarenakan banyak sekali faktor eksternal dan internal, misalkan ongkos kirim dan sewa toko.

Baca Juga Artikel :
Demikian informasi mengenai Harga Laptop Asus, agar informasi ini sanggup bermanfaat untuk anda yang memerlukan. Terima kasih alasannya yaitu sudah berkunjung di Blog dan membaca Spesifikasi dan Harga Laptop Asus X455LA-WX082D Terbaru, jumpa lagi dalam kesempatan selanjutnya.
Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini