Informasi tentang Dunia Digital dan juga perkembanganya,tak hanya aplikasi saja tetapi internet media sosial juga ada disini. jika anda mencari laptop yang update kami juga menyediakanya dan sosmed juga ada.

Inilah Review Spesifikasi Harga Laptop Alienware M18x Gaming 2015

Harga Laptop Alienware M18X – Apakah anda termasuk penggila game laptop? Jika ya, maka anda harus bergembira alasannya yaitu dalam kesempatan kali ini akan mereview sekilas perihal laptop alienware yang populer canggih serta mempunyai performa yang sangat luar biasa. Laptop besutan dari vendor Dell ini memang disasarkan bagi para pecinta game yang tentunya memerlukan laptop dengan spesifikasi rata-rata atas. Mau tau apa saja spesifikasi yang dibawanya? Silahkan baca review ini sampai akhir.

Inovasi dari vendor Dell dari tahun ke tahun memang selalu memperlihatkan produk terbaik untuk para konsumennya, dan untuk urusan laptop gaming, Alienware yaitu rajanya. Laptop Alienware pertama kali diperkenalkan memang dengan kemampuannya yang sangat tangguh serta bisa menjalankan segala jenis game PC di laptop. Jika kita lihat dari spesifikasi game-nya mulai dari kelas ringan sampai kelas berat yang berkualitas HD, Laptop Alienware M18X dipercaya bisa menjalankan game-game tersebut dengan sangat lancar, misalkan game PES 2015, FIFA 2015, GTA 5 DOTA 2 serta game PC kelas atas lainnya.

Laptop Alienware M18X kalau kita lihat dari namanya, laptop ini merupakan penerus serta generasi terbaru yang menyempurnakan kemampuan laptop terdahulu yang berseri alienware M17X. Di laptop terbarunya ini, sudah dibekali dengan banyak sekali akomodasi serta fitur yang bertujuan untuk memanjakan para gamers saat menikmati game favorit mereka dengan nyaman, alasannya yaitu Alienware M18X sudah dibekali layar LCD selebar 18 inch dan beresolusi 1820 x 1080 yang bisa menyajikan grafis berkualitas Full HD.

 Apakah anda termasuk penggila game laptop Inilah  Review Spesifikasi Harga Laptop Alienware M18X Gaming 2015

Selain itu, Laptop Alienware M18X mengusung kualitas hardware yang bisa bekerja dengan sangat cepat dan mempunyai fitur HDMI 1.4 yang sanggup anda gunakan untuk mengkoneksikan laptop ke layar HDTV 3D saat ingin menikamati film-film 3D dengan lebih menyenangkan serta kualitas gambar yang lebih sempurna. Untuk segi dapur pacunya, Alienware M18X ternyata mengadopsi kemampuan dari processor Intel Core i7 Extreme CPU yang bisa bekerja dengan kecepatan 4 GHz serta mempunyai RAM yang sanggup diupgrade sampai 32 GB. Nah untuk melihat spesifikasi laptop Alienware M18X lebih detailnya, silahkan menyimak tabel berikut ini :

Spesifikasi Laptop Alienware M18X

Processor Intel Core i7-3820QM, Clock Speed 2.7 Ghz
Operating sistem Menggunakan Windows Seven Home Premium
RAM 16 GB RAM , bisa di upgrade sampai 32 GB RAM
Hard Disk Dual SSD – 256 GB
Optical Drive yes DVD RM , CD RW , Dengan kecepatan 8x
layar 18.4 Inci , dengan resolusi 1820×1080
VGA Dual Nvidia Geforce GTX 680 SLI Enabled
video Memory 4 GB VRam
Bluetooth yes, Bluetooth 4.0
Port USB, LAN , HDMI, Audio jack, VGA, USB 3.0
Card reader yes (9-1 card reader)
Garansi yes, 1 Tahun garansi
Dimensi 17.17×12.7×2.09-2.15 inci
Berat 6.3 Kg

Harga Laptop Alienware M18X Terbaru 2015

 Apakah anda termasuk penggila game laptop Inilah  Review Spesifikasi Harga Laptop Alienware M18X Gaming 2015
Laptop Alienware M18X sendiri dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni dalam kisaran harga 42 juta rupiah, lihat Harga Laptop Alienware Terbaru disini. Namun, harga yang mahal ini sanggup dibayar dengan kesan anda saat menikmati game dalam laptop premium ini. Demikian Review Spesifikasi Harga Laptop Alienware M18X Gaming 2015 di kesempatan hari ini. Jumpa lagi dalam kesempatan selanjutnya.

Baca Juga :
Share:

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
close
Banner iklan   disini